PCP+ 790GX BABY ULTRA RAPTOR

MOTHERBOARD AMD SOCKET AM2+

KEMBALI PCP+
mengeluarkan produk uniknya yang sudah mengusung penggunaan chipset Produk yang sudah dipersenjatai dua buah slot PCle X16 ini juga sudah mengadopsi teknologi AMD Crossfire, jadi penggunaan dua buah graphic card AMD yang identik pada masing-masing slot dapat mengaktifkan tekonologi ini. Untuk slot memory, produk ini dipersenjatai dua tipe memory, yakni memory DDR2 1066 MHz sebanyak dua slot dan mmory DDR3 1333 MHz sebanyak empat slot. Penggunaan Northbridge chipset AMD 790GX membuat produk ini mempunyai onboard VGA sekelas AMD HD3300, dan sudah dipersenjatai SidePort Memory sebanyak 128 MB GDDR3 1333 MHz. Dikarenakan produk ini dilengkapi dua tipe slot memory, maka produk dari PCP+ ini sangat baik untuk digunakan dlam jangka waktu yang panjang karena dapt di-upgrade berulang-ulang. Ditambah lagi penggunaan Socket AM2+ yang dapat digunakan dari processo AM2, AM2+ hingga AM3, jadi produk ini memang sangat lengkap kemungkinan upgrade-nya. terbaru AMC, yakni AMD 790GX pada Northbridge dan AMD SB750 pada Southbridge.
Beralih ke solusi pendingin, produk dari PCP+ kali ini untuk masing-masingchipset-nya sudah dilengkapi dengan heatsink. Terutama untuk chipset Northbridge dan MOSFET yang dilengkapi dengan heatpipe paralel, jadi produk ini sudah sangat baik untuk kegiatan overclocking. Apalagi CPU power phase yang disediakan berjumlah 6-set, dan untuk kapasitor sudah menggunakan tipe solid seluruhnya.
Beralih ke tabel performa, pencapaian total performa bisa dikategorikan lumayan dengan skor 91%. Walau pada gaming test FarCry2 masih rendah.


0 comments:

Newer Post Older Post Home