iKnow Process Scanner 1.0.1

Monitor Running Process
Nah, kali ini kita akan membahas tentang sofware, kan bosen ngurus hardware mulu.. Software yang akan kita bahas ini adalah iKnow Process Scanner 1.0.1 yang merupakan satu species dengan task manager. Kalian pasti pernah mendengar tentang task manager kan? Apalagi yang OS nya Windows..

Wealthtech Co mengumumkan rilis dari iKnow
Process Scanner, diintegrasikan dengan database online yang kuat dari Windows proses. iKnow Process Scanner adalah aplikasi gratis yang efektif untuk mendapatkan info tentang proses yang berjalan yang dapat kamu hadapi saat bekerja di PC kamu. Dengan antarmuka intuitif itu, kita bisa mendapatkan informasi tentang hampir setiap proses hanya dengan beberapa klik mouse.

Komputer kita yang paling aman pun masih mungkin untuk terkena penyakit berbahaya, apalagi komputer kita yang sudah tergolong rentan. Salah satu cara untuk mengetahui hal tersebut adalah dengan memonitor hal-hal apa saja yang turut berjalan saat komputer menyala. Kamu dapat menggunakan fasilitas task manager pada Windows atau aplikasi gratis yang satu ini. Fungsinya serupa, namun ada beberapa kelebihan.

Bukan rahasia bahwa hari ini bahkan perangkat lunak antivirus yang terbaik tidak dapat menemukan 100% dari program berbahaya. Dengan bantuan iKnow Process Scanner kita dapat menyadari apa yang terjadi di sistem ktia. Hal ini memungkinkan untuk secara otomatis mencari proses yang mencurigakan. Hanya dengan satu klik mouse user dapat mendapatkan daftar proses dengan segala sesuatu yang mencurigakan atau berbahaya ditandai dengan jelas.

Jika ada proses baru di sistem kamu dan kamu benar-benar yakin bahwa kamu tidak menginstall perangkat lunak baru baru-baru ini, ada kemungkinan besar bahwa kamu memiliki semacam spyware sedang berjalan-jalan di komputermu. Dan kamu akan dapat mendeteksinya hanya dalam hitungan detik. Proses database diperbaharui setiap hari dan program benar-benar gratis untuk digunakan!


Kalau mau download di sini nih:

http://www.softpedia.com/get/System/System-Info/iKnow-Process-Scanner.shtml


Dicoba aja, ya... :D

0 comments:

Newer Post Older Post Home