MENGAWALI group test kali ini adalah produk dari AData, dengan produknya Adata Vitesta Extreme Edition 4 GB kit. Produk ini memiliki kapasitas 2048 MB untuk satu kepingnya, terdiri dari dua keeping RAM dalam paket penjualannya.


http://wellcom.co.il/catalog/images/A-Data/adata_vitesta.jpg


Dari pengujian yang dilakukan, tentunya dengan fitur dual channel aktif, diperoleh kinerja yang baik. Diuji dengan menjalankan RAM pada clock aslinya (yang disarankan), yaitu CL5-5-5-18 dengan voltase 1.8V, 800 Mhz. produk ini mampu bekerja dengan sangat baik.


http://img2.imageshack.us/img2/6318/adatavitestaee.jpg


Paket penjualan cukup sederhana, manual tercetak di bagian dalam dari kertas packaging. Produk ini sudah dilengkapi dengan heatspreader berbahan aluminium berwarna merah, warna khas dari Adata. Untuk kamu yang suka melakukan overclocking, tentunya menjadi nilai tambah tersendiri.


http://www.memoryc.com/images/products/b/adata-4gb-ddr2-1066_4817.JPG


Harga dari produk ini adalah US$63,7 untuk paket dual channel kit. Harga yang masih kompetitif untuk kinerja dan kapasitas yang dimiliki oleh produk ini. Garansi lifetime menjadi nilai tambah tersendiri, selain kompatibilitas yang cukup baik.

0 comments:

Newer Post Home