MOTHERBOARD AMD SOCKET AM2+

KEMBALI PCP+
mengeluarkan produk uniknya yang sudah mengusung penggunaan chipset Produk yang sudah dipersenjatai dua buah slot PCle X16 ini juga sudah mengadopsi teknologi AMD Crossfire, jadi penggunaan dua buah graphic card AMD yang identik pada masing-masing slot dapat mengaktifkan tekonologi ini. Untuk slot memory, produk ini dipersenjatai dua tipe memory, yakni memory DDR2 1066 MHz sebanyak dua slot dan mmory DDR3 1333 MHz sebanyak empat slot. Penggunaan Northbridge chipset AMD 790GX membuat produk ini mempunyai onboard VGA sekelas AMD HD3300, dan sudah dipersenjatai SidePort Memory sebanyak 128 MB GDDR3 1333 MHz. Dikarenakan produk ini dilengkapi dua tipe slot memory, maka produk dari PCP+ ini sangat baik untuk digunakan dlam jangka waktu yang panjang karena dapt di-upgrade berulang-ulang. Ditambah lagi penggunaan Socket AM2+ yang dapat digunakan dari processo AM2, AM2+ hingga AM3, jadi produk ini memang sangat lengkap kemungkinan upgrade-nya. terbaru AMC, yakni AMD 790GX pada Northbridge dan AMD SB750 pada Southbridge.
Beralih ke solusi pendingin, produk dari PCP+ kali ini untuk masing-masingchipset-nya sudah dilengkapi dengan heatsink. Terutama untuk chipset Northbridge dan MOSFET yang dilengkapi dengan heatpipe paralel, jadi produk ini sudah sangat baik untuk kegiatan overclocking. Apalagi CPU power phase yang disediakan berjumlah 6-set, dan untuk kapasitor sudah menggunakan tipe solid seluruhnya.
Beralih ke tabel performa, pencapaian total performa bisa dikategorikan lumayan dengan skor 91%. Walau pada gaming test FarCry2 masih rendah.


Monitor Running Process
Nah, kali ini kita akan membahas tentang sofware, kan bosen ngurus hardware mulu.. Software yang akan kita bahas ini adalah iKnow Process Scanner 1.0.1 yang merupakan satu species dengan task manager. Kalian pasti pernah mendengar tentang task manager kan? Apalagi yang OS nya Windows..

Wealthtech Co mengumumkan rilis dari iKnow
Process Scanner, diintegrasikan dengan database online yang kuat dari Windows proses. iKnow Process Scanner adalah aplikasi gratis yang efektif untuk mendapatkan info tentang proses yang berjalan yang dapat kamu hadapi saat bekerja di PC kamu. Dengan antarmuka intuitif itu, kita bisa mendapatkan informasi tentang hampir setiap proses hanya dengan beberapa klik mouse.

Komputer kita yang paling aman pun masih mungkin untuk terkena penyakit berbahaya, apalagi komputer kita yang sudah tergolong rentan. Salah satu cara untuk mengetahui hal tersebut adalah dengan memonitor hal-hal apa saja yang turut berjalan saat komputer menyala. Kamu dapat menggunakan fasilitas task manager pada Windows atau aplikasi gratis yang satu ini. Fungsinya serupa, namun ada beberapa kelebihan.

Bukan rahasia bahwa hari ini bahkan perangkat lunak antivirus yang terbaik tidak dapat menemukan 100% dari program berbahaya. Dengan bantuan iKnow Process Scanner kita dapat menyadari apa yang terjadi di sistem ktia. Hal ini memungkinkan untuk secara otomatis mencari proses yang mencurigakan. Hanya dengan satu klik mouse user dapat mendapatkan daftar proses dengan segala sesuatu yang mencurigakan atau berbahaya ditandai dengan jelas.

Jika ada proses baru di sistem kamu dan kamu benar-benar yakin bahwa kamu tidak menginstall perangkat lunak baru baru-baru ini, ada kemungkinan besar bahwa kamu memiliki semacam spyware sedang berjalan-jalan di komputermu. Dan kamu akan dapat mendeteksinya hanya dalam hitungan detik. Proses database diperbaharui setiap hari dan program benar-benar gratis untuk digunakan!


Kalau mau download di sini nih:

http://www.softpedia.com/get/System/System-Info/iKnow-Process-Scanner.shtml


Dicoba aja, ya... :D

Smadav 2009

[Hot News] Smadav 2009 Rev. 7.3 dirilis !!!

Pada Rev. 7 kali ini Smadav telah disempurnakan untuk menjadi jauh lebih cepat dan lebih ringan dalam mendeteksi dan mengamankan komputer Anda dari ancaman virus di Indonesia. Fitur-fitur baru yang ditambahkan seperti Smad-Turbo (Scanning 10x lebih cepat), Smad-Theme (Mengganti warna tema), dan Smad-Ray (Otomatis scan flashdisk sangat cepat). Ini semua membuat Smadav menjadi salah satu dari antivirus tercepat dan paling ringan sedunia, sehingga Smadav tetap dapat digunakan pada komputer-komputer dengan spesifikasi rendah sekalipun. Selain itu juga banyak perbaikan yang dilakukan pada tampilan Smadav secara keseluruhan agar Smadav semakin mudah dan praktis digunakan.

Pada Rev. 7 ini Smadav juga menambahkan database pengenalan virus-virus baru yang banyak menyebar di Indonesia. Perkembangan virus lokal saat ini semakin berkurang dan tidak seaktif bulan-bulan sebelumnya. Mungkin ini karena Smadav yang sudah banyak digunakan pengguna-pengguna komputer di Indonesia. Jadi, virus lokal di Indonesia sekarang tinggal sedikit lagi untuk menuju kepunahan.

Baca Lebih Lanjut >>

Apa kelebihan Smadav Pro dibandingkan Smadav Free?

Smadav Pro mempunyai banyak fitur tambahan yang tidak ada di Smadav Free, berikut ini adalah fitur-fitur tambahan yang akan Anda dapatkan pada Smadav Pro : Update Otomatis Online, Scanning 10x Lebih Cepat, Exception List, Maximize/Resize, Mengganti Warna Tema, Bahasa Indonesia/Inggris, Password Admin, dan Izin Penggunaan Profit. Anda harus menjadi donatur untuk mendapatkan Smadav Pro.
[Klik disini] Untuk melihat penjelasan cara mendapatkan Smadav Pro >>

Kenapa Menggunakan Smadav 2009?

Smadav lebih bagus dari antivirus impor manapun khusus untuk proteksi dan pembersihan virus yang menyebarluas di Indonesia karena pengembangan Smadav hanya terfokus dan terspesialisasi untuk di Indonesia saja, sedangkan antivirus impor bisa dikatakan kurang cocok untuk pengguna Indonesia karena pengembangannya untuk pembersihan virus luar negeri dan tidak fokus untuk Indonesia. Saat ini Smadav 2009 sudah mengenali lebih dari 90% virus yang menyebarluas di Indonesia. Inilah alasan-alasan kenapa menggunakan Smadav :

  • Teknologi SmaRTP, SmaRT-Protection
  • Teknologi Smad-Lock
  • Scanner pintar
  • Cleaner Dokumen Terinfeksi
  • Pembersihan & perbaikan (1500 value) Registry
  • Update terbaru di setiap Revisi
  • Senjata Manual sangat mudah digunakan
  • Gratis
  • Tim Smadav adalah tim professional
  • Portable dan support semua OS Windows
  • Situs antivirus terbaik dan terlengkap
  • Fitur Rahasia?

Baca lebih lanjut >>

Bagaimana Cara Update Smadav?

Mungkin masih banyak yang menanyakan ini. Anda harus men-download ulang file Smadav 2009 Revisi terbaru kemudian membuka program Smadav tersebut, nanti akan ada konfirmasi bahwa Smadav akan di-update. Smadav versi Free tidak mempunyai fitur update otomatis, untuk mendapatkan update otomatis lewat internet Anda harus menggunakan Smadav versi Pro. Jika menggunakan Smadav Pro, Anda tidak perlu lagi memikirkan update Smadav karena Smadav yang ada di komputer Anda akan otomatis terupdate setiap harinya. Smadav akan terus direvisi dalam periode paling cepat seminggu sekali, tergantung pada perkembangan virus di Indonesia. Anda dapat memperoleh berita & update langsung ke Facebook Anda dengan mendaftar terlebih dahulu di halaman facebook Smadav, klik disini untuk langsung mendaftar.


Kaspersky kini hadir dengan ersi terbarunya yaitu Kaspersky Anti Virus 2010 dan Kaspersky Internet Security 2010 . Kaspersky sebagai salah satu Program Anti Virus kini makin meyakinkan dan terkenal ketangguhannya untuk melindungi komputer kita.

Pada postingan ini saya akan memberikan anda Kaspersky Anti Virus 2010 9.0.0.463 Final lengkap dengan key file yang di situs resminya dihargai beberapa puluh dollar. Dengan Kaspersky Anti Virus 2010 maka komputer kita akan aman dari ancaman virus, trojan, malware, adware dan file-file berbahaya lainnya.

Kaspersky Anti Virus 2010 kini hadir dengan tampilan yang baru, makin ringan dan mudah untuk digunakan. Selain ampuh untuk melindungi dan membasmi virus-virus, worms, trojan, adware, spyware, Pada Kaspersky Anti Virus juga terdapat sebuah toolbar pada browser yang akan mengingatkan anda jika mengunjungi sebuah situs yang dianggap berbahaya ataupun tidak aman.

Kemudian terdapat sebuah fitur baru “Virtual Keyboard”, dengan fungsi ini kita dapat memasukkan sebuah account dan password untuk login dengan lebih aman dari browser. Virtual Keyboard terdapat pada ujung sebelah kanan halaman browser. Untuk lebih jelas dan melihat secara lengkap apa saja kelebihan yang terdapat pada Kaspersky Anti Virus 2010 lihat descriptionnya dibawah ini.

Kaspersky Anti Virus 2010 All Features :

Fully Automated Real-Time Protection
Kaspersky Anti-Virus 2010 – the backbone of your PC’s security system, offering real-time automated protection from a range of IT threats :

  • Real-time scanning of files, web pages and e-messages
  • Basic identity theft protection Improved!
  • Color-coding of links to unsafe websites New!
  • Disabling of links to malicious websites
  • Blocking of suspicious programs based on their behavior Improved!
  • Protection from hijacking of your PC
  • Self-protection from malware
  • Regular and emergency updates for always-on protection

New And Improved Features
Kaspersky Anti-Virus 2010 offers a number of new and improved features together with unique protection technologies to address the latest online threats, keeping your PC running smoothly and customize protection according to your activities :

  • Kaspersky Toolbar for Internet browsers to warn you about infected or unsafe websites New!
  • Basic identity theft protection, including improved secure Virtual Keyboard Improved!
  • Urgent Detection System to stop fast emerging threats Improved!
  • Next generation proactive protection from zero-day attacks and unknown threats Improved!
  • Special Game Mode to suspend alerts, updates and scans while you play New!

Advanced Features For Better Protection
Kaspersky Anti-Virus 2010 has a range of unique tools which heighten security and keep your computer running smoothly :

  • Enter logins and passwords using secure Virtual Keyboard Improved!
  • Turn on Game Mode to suspend alerts, updates and scans New!
  • Scan system and installed applications for vulnerabilities
  • Tune up your OS and Internet browser settings for better security
  • Restore correct system settings after malware removal
  • Burn a Rescue CD to restore your system in case of infection Improved!
  • Remove activity traces in your Internet browser (history, cookies, etc.)

LENOVO G450

SETELAH dari sekian banyak produk notebook yang pernah diuji, kini datang lagi produk dari produsen Lenovo. Untuk seri produk notebook yang datang ini, Lenovo memilih jenis kelas value. Dengan kata lain, ia adalah produk dengan penawaran harga yang tidak terlalu tinggi.

Namun begitu, dari sisi komponan pembangun internalnya ia tidak dapat dianggap remeh. Karena untuk jenis platform yang digunakan sudah termasuk kepada seri yang mendukung teknologi terbaru, terutama dalam hal grafis, seperti dukungan teknologi API DirectX 10, dan juga konten video high-definition secara native. Walaupun dari sisi hardwae ia merupakan tingkatan terendah dari seri chipset yang digunakan, GL40. selain itu, utnuk kapasitas memory utama hanya mencapai 1GB saja, meski ia merupakan tipe DDR3 yang lebih cepat dibandingkan DDR2. untuk seri processor, menggunakan tipe Pentium Dual Core (mobile) seri terbaru yang berkecepatan lebih tinggi. Memang untuk processor ii masih di wabah seri Core 2, tapi basis teknologi yang tidak jauh berbeda menjadi kelebihannya tersendiri.

Berlanjut kepada desain bentuk, Lenovo tampaknya ingin menggamrkan produk yang lebih aero-dynamis dengan bentuk yang didominasi lekukan melingkar. Pada desain keyboard, memiliki karakteristik yang cuup nyaman ketika dilakukan proses pengetikan. Bahkan utnuk jangka waktu yang panjang. Pada peripgeral lainnya seperti monitor, guna dapat mengakomodasi standar resolusi high-definition secara tepat, digunakan monitor dengan jenis resolusi maksimal 16:9 dengan 1366 x 768. ini berbeda dengan resolusi standar notebook pada perbandingan 16:10 (1280 x 800).

Melihat sisi performa, ia terbilang cukup tinggi. Tampak padanan GL40, DDR3 dan processor lebih cepat berperan besar dalam hal ini.


ASUS EEEPC 1008HA

VARIAN eee PC semakin banyak, salah satunya dengan kehadiran produk dengan model 1008HA ini. Seri ini merupakan turunan dari seri eee PC Seashell, yang didesain lebih untuk bentuk ramping, ringan, dan lebih compact lagi dibandingkan dengan seri eee PC lainnya.

Sebelumnya, pernah diuji seri Seashell lain dari ASUS untuk model 1005HA, yang merupakan seri penerus 1008HA. Namun begitu, dalam hal desain bentuk, tampaknya seri 1008HA lebih mencerminkan akan tujuan dari Seashell itu sendiri.

Sedikit hal dari tujuan lebih ramping dan compact ini, terutama pada seri 1008HA adalah desain posisi port yang lebih menjorok ke dalam, dan juga minimalisasi ukuran port-port tertentu sehingga didaptkan bentuk keseluruhan yang lebih ramping. Di satu sisi, terutama estetika, ini memiliki nilai lebih karena ia tampak lebih ramping dan compact. Namun di sisi fungsionalitas, kenyemanan penggunaan akan sedikit menurun bila berhubungan dengan penggunaan port-port tersebut.

Konfigurasi maupun spesifikasi internal eee PC ini tetapp dengan dominasi platform intel ATOM pada processor, dan 945GSE pada chipset. Sub-system grapic tidak lain dan tidak bukan adalah masih dengan GMA 950. gencarnya promosi platform Ion dari nVIDIA, seharusnya produk seperti eee PC ini menggunakan basis platform yang lebih baik lagi. Namun, keputusan itu tetap berada pada produsen.

Kinerjanya tidak perlu dipertanyakan lagi. Sebagaimana produk dengan jenis platform dan processor yang digunakannya, kedudukan kinerja masih pada kisaran yang sama, dan juga tingkatan yang sama. Memang terjadi perbedaan sedikit di satu sisi, namu inilebih kepada fluktuasi yang terjadi akibat perbedaan konstruksi antara satu produsen dengan produsen lain.




MVM 2GB DDR2800MHZ X2

PRODUK MVM juga tidak mau ketinggalan dalam test ini. Meskipun ia masuk dalam jajaran low-mid end, namun ia tetap “pede” untuk mngikuti uji kali ini. Produk sample yang diberikan adalah MVM 2GB DDR2800MHZ x2. produk ini memiliki kapasitas 2048 MB per keping, dan mereka memberikannya dua keping RAM.

Saying, ia tidak melengkapi dirinya dengan heatspreader sehingga dipastikan anda memerlukan budget tambahan jika ingin menambahkan heatspreader kepada RAM ini. Cukup beralasan rasa saya, dimana pada pengujian tidak diketahui apakah fitur overclock didukung atau tidak.


Dari hasil benchmark yang dilakukan, performa yang dihasilkan lumayan. Namun, memang masih di bawah produk group test lainnya.

Produk ini dibanderol dengan harga US$54 untuk dua keping modul RAM. Sebenarnya ia memang tidaj dijual sepaket. Jadi, kamu bebas membeli satuan saja, mengingat harga yang ditawarkan terjangkau. Saya rasa sepadan dengan apa yang ditawarkan produk ini. Termasuk tidak disediakannya heatspreader.

TRANSCEND memang bukan pemain baru, namun produk ini memang jarang hadir pada hardware tes, utamanya untuk produk RAM. Namun pengecualian untuk group test kali ini, ia menghadirkan produknya, yaitu Transcend AxeRam DDR2 800MHz + 4GB Kit.

Produk inimasuk dalam line AxeRam, yang merupakan line tertingi yang dimiliki oleh transcend atau yang disebut juga overclocking memory. Kapasitas yang dimiliki adalah 2048 MB untuk satu keeping modul, berpasangan pada paket penjualannya sehingga berjumlah dua modul RAM.

Ia sudah dilengkapi dengan heatspreader berbahan aluminium. Cukup tebal lapisannya, dan berbentuk agak unik (mirip kapak jika diperhatikan lagi). Warna didomiasi warna gold (emas) dengan paduan hitam.

Untuk pengujian, diuji sesuai setting pabrikan, yaitu menggunakan SPD CL4-4-4-12 dengan clock 800 MHz. Performa yang dihasilkan dari pengujian cukup baik dan memuaskan. Kompatibilitas juga cukup baik.

Ingin mendapatkan produk ini? Siapkan budget di kisaran Rp 975.000.

zTEAM GROUP Inc. pada group test kali ini menghadirkan satu produk andalannya, Team Xtreem Dark DDRII 800 4GB Kits (2x2GB). Produk ini berasala dari kasta tertinggi atau seri tertinggi dari brand Team ini, yaitu Xtreem Dark. Ia memiliki kaasitas 2048 MB untuk setiap keping modulnya. Produk ini dipaketkan menjadi dua keping modul yang bisa langsung dijadikan dual channel. Meskipun produk ini memiliki nama “dark”, namun bahan heatspreader yang dimilikinya ialah sederhana jika dibandingkan dengan tipe Xtreem biasa. Begitu juga dengan beratnya, yang jauh lebih berat Team Xtreem tanpa adanya tambahan nama “dark”. Bahan heatspreader-nya terbuat dari aluminium berwarna abu-abu.

http://www.memoryc.com/images/products/b/team-4gb-8500-dark_4713.JPG


Setting engujian benchmark dioptimalkan pada nilai sesungguhnya dari produk ini, yaitu menggunakan SPD CL4-4-4-12 dengan voltase 2.0-2.1v dan clock 800 MHz. hasil pengujian menunjukkan kinerja yang memuaskan. Nilai yang didapat sebagian besar adalah sempurna, hingga produk besar ini pantas dinobatkan sebagai Best Performance untuk edisi kali ini.


http://images.trademe.co.nz/photoserver/tq/35/101836135.jpg


PRODUK dari PDP System, Inc. kali ini memberikan produk sample-nya dari seri Signature Line (SL), yaitu Patriot Signature DDR 2 4GB CL5 PC2-6400 (800MHz) DIMM kit.


http://di1.shopping.com/images1/pi/eb/be/80/76230093-149x149-0-0_Kingston+4GB+KIT+1066MHZ+DDR2+NON+ECC+CL5+TALL+HS+.jpg


Kapasitas yang dimiliki adalah 2048 MB untuk satu keping modul, dijual dalam bentuk kit, tidak terpisah. Produk ini juga sudah dilengkapi dengan heatspreader berwarna biru. Meskipun ketebalannya sendiri tidak setebal dari seri Extreme Performance, namun masih cukup baik.


http://www.rayansaba.com/newshop/published/publicdata/RAYANSABAVPSDB/attachments/SC/products_pictures/Patriot%20ddr800_thm.jpg


Setting yang digunakan untuk uji benchmark produk ini mngikuti referensi setting dari produk ini sendiri. Disetting pada CL5, dan selain itu disetting auto untuk optimal performanya. Voltase yang digunakan adalah 1.9v, dengan clock 800 MHz. tidak ada kendala untuk setting ini, yang berarti kompatibilitasnya cukup tinggi. Untuk hasil performanya sendiri juga cukup bik. Yang disayangkan adalah tidak diketahui ada atau tidaknya fitur overclocking pada produk ini. Karena saat diuji, hasilnya tidak diketahui.

Kamu bisa menebus produk ini dengan uang sebesar US$56. harga yang sesuai dengan apa yang ditawarkan.

MUSHKIN yng juga merupakan pemain utama di produk RAM, tentunya tak mau ketinggalan pada group test kali ini. Ia memberikan produknya dari seri enhanced, yaitu Mushkin Enhanced EB2-6400-555-4GD 2x2GB Kit. produk ini memiliki kapasitas 2048 GB untuk tiap keping modulnya.

RAM ini sudah dilengkapi dengan heatspreader dengan balutan warna hijau. Tidak ada keunikan yang terlihat dari produk ini. Semua hanya standar saja. Dari benchmark yang dilakukan performanya yang dihasilkan cukup baik. Dimana seperti biasa clock dan setting dijalankan sesuai referensi aslinya, CL5-5-5-18 dengan voltase 1.8 V, 800Mhz. namun sayang, untuk fitur overclock tidak dimiliki oleh produk ini. Terbukti dari Profile Enhanced yang sama sekali tidak diketahui. Produk ini dibanderol pada kisaran US$78, bertipe dual channel. Harga yang kompetitif, melihat dari apa yang ditawarkan oleh produk ini. Namun jangan mengharapkan fitur overclocking terintegrasi di dalamnya.

PRODUK kedua dari G.SKILL yang ikut dalam group test kali ini adalah G.SKILL π SERIES F2-6400CL4D-4GBPI-B 4GB Kit. π di sini dimaksudkan sebagai seri dari heatspreader yang digunakan. Diklaim oleh produsen bahwa dengan menggunakan heatspreader jenis ini, temperature chipset akan lebih stabil, performa lebih baik, dan berumur lebih lama.

http://c1.neweggimages.com/NeweggImage/productimage/20-231-209-03.jpg


Kapasitas pada tiap modulnya adalah 2048 MB. Dengan paket penjualan berjumlah du buah modul, total kapasitas adalah 4 GB. Keunikannya terlihat jelas pada bentuk heatspreader. Heatspeader utama tentunya melindungi chipset apda modul, dan bagian atasnya terdapat bentuk seperti ulit.


http://shopper.cnet.com/sc/33366335-2-120-0.gif


Dari hasil benchmark, performanya lumayan cukup baik. Clock dan setting kami jalankan sesuai aslinya, yaitu CL4-4-4-12 dengan volume 1.8 V – 1.9 V, 800Mhz.

Harga produk ini ada di kisaran US$74. Menilik dari kapasitas, keunikan heatspreader-ny, dan kinerja yang dihasilkan, harga masih cukup kompetitif.

G.SKILL meramaikan group test kali ini. Ia hadir dengan dua buah produkny, salah satunya adalah G.Skill F2-6400CL4D-4GBHK. Produk ini memiliki kapasitas untuk masing-masing kepingnya adalah 2048 MB. Terdiri dari dua keping atau satu set dual channel kit yang di dalam paketnya penjualannya. Total kapasitasnya adalah 4GB.

http://www.gskill.com/images/images_products/F2-6400CL4S-1GBHK.jpg


Perfoma yang dihasilkan dari produk ini cukup bagus. Tes benchmark dijalankan dengan spesifikasi standar dari RAM ini, yaitu CL4-4-4-12 dengan voltase rujukan 1.8V – 1.9V, 800 Mhz. dari setting ini, dihasilkan kinerja yang cukup baik. Terbukti bahwa produk ini memiliki kompatibilitas cukup baik terhadap berbagai tipe motherboard.

http://media.photobucket.com/image/G.SKILL%20F2-6400CL4D-4GBHK/digicoretech/GSkill/Lapak%20Memory/HK.jpg


Produk ini sudah dilengkapi dengan heatspreader terintegrasi yang diberi warna biru. Tentunya menjadi nilai tambahan tersendiri bagi kamu para overclocker. Paket penjualan di dalamnya tidak disertakan apapun, hanya unit RAM saja, manual tidak disediakan.

http://www.vadim.co.uk/images/1333hk_22b.jpg


Produk ini dibanderol oleh produsen seharga US$70 untuk dual channel kit yang ditawarkan. Melihat dari performa yang dihasilkan, kelengkaan heatspreader dan kompatibilitas yang cukup tinggi, rasanya harga masih masuk akal dan kompetitif.

MENGAWALI group test kali ini adalah produk dari AData, dengan produknya Adata Vitesta Extreme Edition 4 GB kit. Produk ini memiliki kapasitas 2048 MB untuk satu kepingnya, terdiri dari dua keeping RAM dalam paket penjualannya.


http://wellcom.co.il/catalog/images/A-Data/adata_vitesta.jpg


Dari pengujian yang dilakukan, tentunya dengan fitur dual channel aktif, diperoleh kinerja yang baik. Diuji dengan menjalankan RAM pada clock aslinya (yang disarankan), yaitu CL5-5-5-18 dengan voltase 1.8V, 800 Mhz. produk ini mampu bekerja dengan sangat baik.


http://img2.imageshack.us/img2/6318/adatavitestaee.jpg


Paket penjualan cukup sederhana, manual tercetak di bagian dalam dari kertas packaging. Produk ini sudah dilengkapi dengan heatspreader berbahan aluminium berwarna merah, warna khas dari Adata. Untuk kamu yang suka melakukan overclocking, tentunya menjadi nilai tambah tersendiri.


http://www.memoryc.com/images/products/b/adata-4gb-ddr2-1066_4817.JPG


Harga dari produk ini adalah US$63,7 untuk paket dual channel kit. Harga yang masih kompetitif untuk kinerja dan kapasitas yang dimiliki oleh produk ini. Garansi lifetime menjadi nilai tambah tersendiri, selain kompatibilitas yang cukup baik.

Newer Posts Home